MAR_SAJA

Mesem minangka tandane syukur

Surga di Dalam Neraka

Posted by marsaja pada Januari 29, 2010

Kita akhir-akhir ini disuguhi berita yang cukup populer di seputar kehidupan hukum negeri ini. Ketika satgas mafia pemberantasan hukum melakukan sidak di rutan wanita, mereka melihat pemandangan yang mencengangkan dunia hukum. Ternyata salah satu terpidana kasus korupsi hidupnya jauh lebih enak daripada narapidana yang lain. Mereka bisa menyulap salah satu ruangan menjadi tempat yang nyaman. Istilah kami adalah Ada “Surga di dalam Neraka”.

Mereka yang mampu berbuat demikian tentu mempunyai kekuatan untuk berbuat seperti itu. Mereka menyulap sebuah kamar penjara menjadi tempat yang enak, nyaman, dan ada fasilitas mewah. Bayangkan napi lain yang tidak mempunyai kekuatan, mereka harus berdesak-desakan hanya untuk tidur saja, belum aktifitas yang lainnya.

Namun, mereka lupa bahwa walaupun mereka bisa berbuat seperti itu di dunia ini, mereka tetap akan menerima pengadilan yang adil di akherat kelak. walaupun di dunia nyata ini mereka mampu menyulap neraka menjadi surga, akan tetapi apakah di akherat nanti mereka bisa berbuat seperti itu lagi. Kira-kira mereka sadar tidak yaa! Mudah-mudahan mereka akan tetap dikaruniai kesadaran sehingga akan menerima hidup di penjara yang tujuannya untuk kembali sadar dan menyadari kesalahannya, malah bukan untuk berbuat seenaknya sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: