MAR_SAJA

Mesem minangka tandane syukur

18.45

Posted by marsaja pada Januari 4, 2010

Ada beberapa kejadian menarik yang sebenarnya terjadi di sekitar kita. Di antaranya  adalah tentang kejadian unik yang bisa kita peroleh dari rahasia sebuah angka. Ini hanyalah sebuah proses berpikir dan menuju samudra rasa. Rahasia yang kami maksud adalah angka “18.45”. Angka 18.45 jika keduanya dijumlah akan menghasilkan angka “99”. Coba anda perhatikan angka 18.45, 1 + 8 = 9 dan 4 + 5 = 9. Rahasia pertama angka 99 anda dapat menjumpai pada “Asmaul Husna” nama-nama yang baik dari Yang Maha Kuasa. Angka 99 jika dijumlah persatuannya akan diperoleh 9 + 9 = 18, 1 + 8 = 9. Ternyata yang kita dapatkan juga angka 9 juga.

Bagi penggemar sepak bola pemain yang memiliki angka 9 biasanya adalah pemain terbaik di klubnya, seperti Cristiano Ronaldo. Angka sembilan kalau dilihat dari kedudukan angka satuan juga memiliki jumlah paling banyak. Bila kita menengok sejarah peradaban Islam di Pulau Jawa, juga ada semacam dewan mubaligh yang terkenal dengan sebutan “Wali 9”. Bila melihat fisiologi tubuh manusia juga mempunyai 9 lubang dalam istilah Jawa adalah “Babahan Howo Songo”.

Coba anda perhatika pada angka satuan jika 2 angka dijumlah ternyata hasilnya juga sembilan, seperti 1 + 8 = 9, 2 + 7 = 9, 3 + 6 = 9, 4 + 5 = 9. Coba anda kaitkan juga dengan sebutan “Sembako” 9 bahan pokok jumlahnya juga 9.

Oh ternyata banyak sekali rahasia angka 9, bila anda jlentrehkan lagi kami yakin akan masih banyak sekali temuan-temuan yang lain. Dan tentu anda masih ingat ! Siapakah sosok yang wafat pada tahun 2009 yang waktu wafatnya ternyata tepat pada pukul “18.45” Siapa lagi kalau bukan “GUS DUR” he…he…he… Gitu Aja Kok Repot!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: